Senin, 12 Januari 2015

Paket Buku Learning Skills With Ressa (Impressa)

Learning skills with ressa


Jangan Remehkan Aktifitas Bermain dengan Anak Anda...

Bermain tampaknya memang seperti kegiatan pengisi waktu luang,saja, tetapi ketika si kecil bermain rumah-rumahan atau menyusun balok-balok, mereka sedang membangun keterampilan hidup yang krusial. Manfaat lainnya adalah menyiapkan otak mereka untuk tantangan di masa depan yang kelak akan dihadapinya. Sayangnya, para pakar perkembangan anak mengatakan, saat ini waktu bermain anak-anak semakin berkurang.

Padahal cara terbaik untuk menstimulasi perkembangan mental dan potensi anak salah satunya adalah dengan bermain. Aktifitas bermain bisa dilakukan hanya dengan aktifitas tangan dan menjelajahinya. Kok bisa? Bisa dong karena sekarang ada sebuah produk yang bisa mengeksplorasi kecerdasan anak dengan sebuah permainan yang menyenangkan yaitu Learning Skill With Ressa.

Learning Skills With Ressa adalah permainan pelipatganda kecerdasan dengan mengeksplorasi berbagai topik seperti konsep matematika, ilmu pengetahuan, abjad, dunia binatang, cuaca dan berbagai aktifitas anak sehari hari.

Setiap permainannya dirancang untuk membangkitkan minat anak Anda. Buku ini memberikan target belajar efisien dengan cara yang menyenangkan dan format yang menarik bagi anak Anda. Apa saja sih keistemewaan produk ini sehingga ayah/bunda harus punya buku ini?

1. Terdapat 150 educatif games untuk Anak dengan berbagai level dan bisa dimainkan mulai anak usia 3 sd 12 tahun.
2. Tampil dengan 2 bahasa. Indonesia - Inggris.
3. Dimainkan dengan sebuah kotak interaktif yang bertujuan menstimulasi keterampilan motorik kasar anak,
4. Petunjuk permainan dihadirkan dengan tujuan mempertajam logika berpikir anak.
5. Ada tingkatan level disetiap permainan.
6. Kunci jawaban yang tersedia setiap lembar permainan sehingga bisa dicek langsung sendiri.
7. Target setiap permainan yang akan dicapai jelas,
8. Setiap halamannya menyajikan berbagai macam aktivitas menarik dan membuat penasaran anak.
9. Anak bisa belajar kemampuan mewarnai, matematika, IPA dan belajar abjad dengan cara yang berbeda.
10. Disajikan dalam 10 judul buku : Binatang Sahabat Kita, Kenali Huruf , Matematika itu mengasyikkan, Ayo Belajar Huruf Besar, Ayo Belajar Berhitung, Cuaca Hari ini, Jam Berapa Ini, Buku Harianku, Warnai Bentuk Kesukaanmu dan Lingkungan Hijau.

INSTRUKSI PERMAINAN Langkah 1 Buka Buku "Learning Skills With Resa" dan kotak permainannya, keluarkan potongan angka dan tempatkan kotak kosong diatas hatalaman buku seingga garis dalam buku sesuai dengan kotaknya. Tempatkan potongan-potongan nomor di kotak sisi kiri secara berurutan (1-12).

Langkah 2 Ikuti petunjuk di sisi kiri atas untuk memainkan permainan. Contohnya, lihat pada permainan pertama (Ayo Belajar Berhitung!): Ambil potongan nomor 1 dari kotak sisi kiri. Anda akan melihat 2 apel hijau di sebelah kanan bawah. Lihatlah ke 12 gambar di sisi kanan Anda dan temukan gambar yang sesuaii Tempatkan potongan nomor di kotak kosong. Begitu juga berlaku sama bagi potongan nomor lainnya.

Langkah 3 Tutup kotak permainannya dan balikkan. Periksa apakah kombinasi warna pada kotak permainan Anda sama dengan kunci jawaban yang ada di sudut kanan atas buku Anda. Jika ya, jawaban adan benar dan Anda bisa lanjutkan ke permainan berikutnya. Jika tdak, cobalah kembali dan perbaiki kesalahan Anda.

Nah… asyik banget kan permainan dalam 10 buku ini… jadi siapa yang ingin kasih hadiah buat anak/ponakan atau adik di rumah?? Yukk segera berikan saja buku ini.. dijamin orang dewasa pun penasaran dengan permainan ini!

Harga : Rp 882.500 diskon jadi Rp Rp 750.000
Arisan : Rp. 150.000/bln selama 5 bulan

Educational Book Consultant :
Baiq Amalia
Whatsapp : 081804216119
Bbm : 7455D091

Tidak ada komentar:

Posting Komentar