Senin, 26 Januari 2015

Paket Buku Cerdas Emosi dan Spiritual



Buat Ayah Bunda yang lagi searching buku bagusss buat anak anaknya…ini ada satu paket buku yang udah lengkap buangettt !!! Judulnya CERDAS EMOSIONAL & SPIRITUAL UNTUK ANAK MUSLIM” .
Kenapa saya bilang buku ini lengkap banget…soalnya satu paket buku ini terdapat banyak sekali manfaat yang harus dikenalkan pertama kali untuk bekal pendidikan anak usia dini. Mengutip sebuah hadis Bukhari & Muslim disebutkan : "DI dalam tubuh terdapat suatu bagian (mudgah), yang bia ia baik maka baiklah keseluruhan, dan bila ia buruk maka buruklah keseluruhan. Ketahuilah bagian itu adalah hati (qalbu)" . Hati merupakan sebuah sistem yang sempurna yang dapat membentuk karakter dan kepribadian seseorang. Dan di hati inilah letak dari kecerdasan emosional dan spiritual itu berada.
Nah..oleh karena itu dalam mendidik anak pun yang penting dan pertama kali harus kita ajarkan adalah kecerdasan Emosionalnya, bukan intelektualnya. Terkadang kita sebagai orang tua suka kebalik nih..pengen anaknya pinter intelektualnya dulu dengan mengajarkan membaca dibawah usia 3 tahun misalnya..atau memasukkan ke kursus berhitung di usia dibawah 5 tahun. Padahal harusnya yang dikenalkan kepada anak terlebih dahulu adalah mengenalkan nama nama emosi.Karena dengan mengajarkan cerdas emosi maka anak akan diajarkan berinteraksi dengan lingkungkan, dengan mahluk sosial lain termasuk belajar pengendalian diri, motivasi diri, empati dan keterampilan sosial lainnya yang seringkali diajarkan dan bermula dari rumah. Jika anak sudah cerdas emosionalnya biasanya intelektual dan spiritualnya juga mengikuti…bahkan menyeimbangkan. Dan akhirnya akan jadi anak yang hebat secara emosional, intelektual dan juga spiritual. Ayoo siapa yang pengen anaknya bisa sperti itu??
Gak perlu susah susah kok… buat membantu Ayah bunda mengoptimalkan kecerdasan ananda…perkenalkan nih sebuah buku yang bisa meningkatkan 6 aspek Cerdas Emosi dan Spiritual dalam sebuah program Pembelajaran yang tersusun dalam sebuah paket buku yang judulnya : CERDAS CERIA ( CERDAS EMOSI DAN SPIRITUAL UNTUK ANAK MUSLIM)
Produk ini terdiri dari 5 item :
1. Permainan Memancing Emosi (9++ tingkat) (Anak diajarkan untuk menamakan emosi)
2. Bantal Boneka Menenangkan Emosi (Bisa menjadi Boneka bisa menjadi Bantal)
3. Boardbooks Bercerita Emosi penerbit PT.SABIQ (10 Buku ++ 3 bahasa sistem jaket dengan bahasa Indonesia, Inggris dan Arab)
4. Permainan Menata Emosi (5 Puzzle dengan 5 tingkat kesulitan)
5. Bahasa Arab dengan metode SAHLA (28 buku) yang dilengkapi juga dengan CD Interaktif yang memudahkan dan membimbing para orang tua mempergunakan produk ini.
Setelah anak anak mempelajari setiap item dalam buku ini maka diharapkan anak anak akan dapat:
1. Menyadari dan memberi nama emosi.
2. Mengelola emosi.
3. Mengkomunikasikan emosi.
4. Memotivasi diri.
5. Berempati.
6. Menemukan makna hidup.
Oh ya…satu lagi keunggulan buku ini ….Boardbook nya bisa dibaca dengan 3 bahasa lho… degan metode jaket. Jadi mau pakai bahasa Indonesia bisa..mau pakai Bahasa Inggris bisa, mau pakai bahasa Arab juga bisa. Dan di satu paket buku ini kita juga bisa belajar bahasa Arab dengan Metode Sahla. Sebuah metode yang telah diteliti dan digunakan selama 10 tahun oleh penemunya yaitu Ibu Fitri Fauziah dan telah diaplikasikan di sekolahnya untuk mengajarkan bahasa Arab pada anak PAUD, TK dan SD. Bahkan kita sebagai orang dewasa juga bisa lho…ayooo ngaku aja banyak juga yang belum ngerti bahasa Arab kan..he..he….
10 Kisah Boardbook dalam buku ini asyik banget buat dibacakan… boleh kok kenalan dulu dengan tokoh tokohnya :
1. Pusi adalah kucing kecil yang berhati lembut dan penolong
2. Cica adalah kelinci kecil yang periang, sabar, pantang menyerah dan kreatif.
3. Cici adalah seekor kelinci yang manja, suka mengeluh, mudah menyerah, gampang tersinggung dan ngambek.
4. Makir adalah anak serigala yang penuh semangat
5. Boma adalah seekor anak kerbau yang gendut dan lucu, tapi malas bergerak dan berolahraga.
6. Kukus adalah seekor anak tikus yang berwarna biru yang jujur namun penakut
7. Dodo adalah seekor domba kecil yang setiakawan
8. Dali adalah seekor kuda yang lincah, ceria, supel dan disenangi teman, juga cerdas
9. Bebe, beruang berbadan besar dan kuat, penuh semangat meski sering menjadi tergesa-gesa
10.Zenis, seekor zebra yang lincah dan ceria, ramah dan bersahabat
Buku ini bisa diberikan kepada anak mulai dari usia balita sampai dengan 14 tahun. Masa pakai yang panjang ini membuat manfaat bukunya sangat banyak.


Harga : Rp. 3.412.000 diskon 15% Rp 2.900.000
Arisan : Rp 290.000/bulan selama 10 bulan


Info dan pemesanan :
Baiq Amalia
Fb : Baiq Amalia
Whatsapp : 081804216119
Bbm : 7455D091

Tidak ada komentar:

Posting Komentar