Minggu, 11 Januari 2015

Promo Januari 2015 Paket Buku Bintang untuk Buah Hati

Buku Gian Mandiri
Bintang untuk Buah Hati (BBH)
Saat anak lahir apakah pernah terpikirkan untuk memberikan hadiah sebuah buku? Rasanya masih jarang ya... Seringkali orangtua memikirkan hadiah pertama untuk anak yang baru lahir adalah mainan yang bukan buku. Anak baru lahir kan belum bisa membaca buku, begitu biasanya alasan yang dikemukakan. Padahal jika kita ingin anak menjadi suka dengan buku maka seharusnya itulah barang yang pertama diberikan kepada anak.

Tapi buku yang seperti apa yang cocok untuk anak baru lahir? Jangan khawatir sekarang ada buku BINTANG BUAH HATI, sebuah paket buku yang lengkap untuk stimulasi anak usia dini umur 0 sd 3 tahun. Buku ini terbuat dari kain yang aman untuk bayi. Diremas tidak robek, digigit pun aman, kotor bisa dicuci, jika dilempar juga ringan dan tidak melukai. Dalam satu paketnya sudah dilengkapi pula dengan bantal berbentuk bintang sebagai sarana jika anak membutuhkannya saat dibacakan buku. Ditemani 10 buah boneka tangan yang bisa dimainkan bersama anak-anak sesuai dengan isi cerita yang ada di bukunya. Masih ditambah VCD pintar membaca, berhitung dan menggambar serta VCD pintar membaca Quran. Lalu ada Diary Permata Hati yang bisa melukiskan kebahagiaan anda dari sejak dinyatakan positif hamil hingga bayi lahir dan memasuki usia Taman Kana-kanak. Diary-nya pasti menjadi sebuah benda tak ternilai saat dia dewasa nanti. Paket Bintang Buah Hati juga dilengkapi dengan sebuah handuk yang lembut agar memudahkan orangtua jika ingin membawa paketnya saat bepergian dan membutuhkannya untuk menyegarkan ananda setelah bermain bersama bukunya.

Kemasannya berupa tas transparan yang mudah dan ringan jika dibawa bepergian. Sangat ekslusif dan bermanfaat sebagai hadiah terindah bagi bayi baru lahir jika anda ingin mendekatkan bayi anda pada buku sejak usia dini.

Apa yang membuat paket Bintang Buah Hati bisa menstimulasi kecerdasan anak usia dini?

Anak usia dini khusunya umur 0 sd 3 tahun sedang bagus-bagusnya perkembangan sel otaknya. Jadi apapun stimulasi positif yang orangtua berikan akan direspon dengan cukup baik oleh anak dan bermanfaat saat mereka nanti duduk di bangku sekolah. Saat ini kecerdasan bukan hanya dilihat dari sisi intelektual saja, teori kecerdasan sudah beralih kepada multiple intelejen. Yaitu berbagai jenis kecerdasan yang dapat dikembangkan pada anak. Semua aspek stimulasi untuk mengasah kecerdasan multiple itu sudah ada pada paket Bintang Buah Hati loh...

Paket Bintang Buah Hati membantu orangtua baru untuk memaksimalkan potensi yang ada dalam setiap anak. Karena pada dasarnya setiap anak adalah hebat dan cerdas namun jika tidak distimulasi optimal maka akan hilanglah potensi kecerdasannya itu.

Paket Bintang untuk Sang Buah Hati terdiri dari :
A. Paket Buku Bantal (10 Jilid)
1. Ciluk Ba (Stimulasi Kecerdasan interpersonal, sosial)
2. My Book (Stimulasi Kinestetik motorik kasar dan halus)
3. Peternakan si Meong (Stimulasi logical Mathematical)
4. Seri Kata Santun:Maaf, Terima kasih, Tolong (Stimulasi Verbal, Interpersonal, Intrapersonal)
5. Dari Alif sampai Ya. Mengenal huruf Hijaiyyah (Stimulasi kecerdasan spiritual)
6. Kubus Meraba - Mengenal Binatang (Stimulasi motorik kasar, motorik halus, musical)
7. Mengenal Bentuk (Stimulasi visual-spasial)
8. Mengenal Warna (Simulasi Naturalis)
9. Alat Tranportasi (Stimulasi Motorik kasar, motorik halus, Kinestetik)
10. Doaku Hari Ini (Stimulasi kecerdasan spiritual)
B. Paket VCD (2 buah)
1. VCD Calistungbar (Membaca, Menulis, Menghitung, Menggambar) 1 buah (Stimulasi verbal, kinestetik, motorik halus, motorik kasar, naturalis)
2. VCD Pintar membaca Alquran 1 buah (Stimulasi Kecerdasan spiritual)
C. Boneka Jari 10 buah
D. Bantal Bintang 1 buah
E. Handuk 1 buah
F. Buku Diary Permata Hati 1 eks

Paket Bintang untuk Sang Buah Hati Rp. 1.994.000,- disc 20% menjadi Rp. 1.555.200,- , Bonus Juz Amma Pintar senilai Rp. 120.000,-. Promo ini berlaku mulai tanggal 01 Januari – 15 Januari 2014

Educational Book Consultant
Fb : Baiq Amalia
Whatsapp : 081804216119
Bbm : 7455D091

Tidak ada komentar:

Posting Komentar