Selasa, 13 Januari 2015

ALQURANKU TERJEMAH (Quran Saku) dengan E PEN


Al-quran terjemahku


Mushaf Al Quran dengan E Pen memang banyak variannya. Semuanya punya warna dan keunikan masing masing. Kami menghadirkan sebuah mushaf yang berbeda dengan Mushaf yang ada. Keunggulan Mushaf kami adalah pengaturan sisi perwajahan dan penempatan konten halaman serta bentuknya kecil dan ringan sehingga mudah dibawa kemana mana dan masuk ke dalam tas biasa. Mushaf itu adalah ALQURANKU TERJEMAH.
Dalam ALQURANKU TERJEMAH khat Al Quran ditempatkan pada satu halaman tersendiri dan terjemahannya pada halaman sebelahnya. Dengan demikian pembaca dapat berkonsentrasi pada Al Qurannya saja atuu pada terjemahannya saja. Terjemahan dihdairkan dalam dua kolom sehingga memudahkan mencari ayat tertentu yang ingin dikaji.


Dari sisi konten, ada tambahan tematik ayat yangmerupakan saripati pembahasan dan poin poin pokok dari ayat yang ditampilkan. Tematik ayat ini dihadirkan dalam bentuk judul dan subjudul pada ayat tertentu.
Tajwid berwarna juga menjadi salah satu keunggulan mushaf ALQURANKU TERJEMAH ini. Selain itu khat yang ditampilkan berformat 15 baris ayat pojok yang lazim digunakan oleh para penghapal Quran di seluruh dunia.


ALQURANKU TERJEMAH. ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menghapal Quran atau membaca nya setiap hari. Mudah dibawa kemana-mana dan jika ingin mendengar langsung dari yang fasih membacanya tinggal gunakan saja e pennya.

Cash : Rp 1.155.000 disk 15% Rp 980.000
Arisan : Rp 200.000/bln (5x)

Educational Book Consultant :
Baiq Amalia
Fb : Baiq Amalia
Whatsapp : 081804216119
Bbm : 7455D091

Tidak ada komentar:

Posting Komentar