Jumat, 23 Januari 2015

Paket Buku Bintang untuk Buah Hati (BBH)



Butuh buku yang aman untuk balita atau anak dibawah 3 tahun? Ini dia solusinya Buku paket Bintang untuk Buah Hati yang bisa menstimulasi multiple intelejen anak usia dini. 

Kenapa bisa menstimulasi anak usia dini? Karena anak usia dini khusunya umur 0 sd 3 tahun sedang bagus-bagusnya perkembangan sel otaknya. Jadi apapun stimulasi positif yang orangtua berikan akan direspon dengan cukup baik oleh anak dan bermanfaat saat mereka nanti duduk di bangku sekolah. Saat ini kecerdasan bukan hanya dilihat dari sisi intelektual saja, teori kecerdasan sudah beralih kepada multiple intelejen. Yaitu berbagai jenis kecerdasan yang dapat dikembangkan pada anak, antara lain verbal-linguistic (kemampuan menguraikan pikiran dalam kalimat-kalimat, presentasi, pidato, diskusi, tulisan), logical–mathematical (kemampuan menggunakan logika-matematik dalam memecahkan berbagai masalah), visual spatial (kemampuan berpikir tiga dimensi), bodily-kinesthetic (ketrampilan gerak, menari, olahraga), musical (kepekaan dan kemampuan berekspresi dengan bunyi, nada, melodi, irama), intrapersonal (kemampuan memahami dan mengendalikan diri sendiri), interpersonal (kemampuan memahami dan menyesuaikan diri dengan orang lain), naturalist (kemampuan memahami dan memanfaatkan lingkungan).

Mengapa stimulasi dini bisa merangsang kecerdasan multipel ? Sel-sel otak janin dibentuk sejak 3 – 4 bulan di dalam kandungan ibu, kemudian setelah lahir sampai umur 3 – 4 tahun jumlahnya bertambah dengan cepat mencapai milyaran sel, tetapi belum ada hubungan antar sel-sel tersebut. Mulai kehamilan 6 bulan, dibentuklah hubungan antar sel, sehingga membentuk rangkaian fungsi-fungsi. Kualitas dan kompleksitas rangkaian hubungan antar sel-sel otak ditentukan oleh stimulasi (rangsangan) yang dilakukan oleh lingkungan kepada bayi-balita tersebut.

Semakin bervariasi rangsangan yang diterima bayi-balita maka semakin kompleks hubungan antar sel-sel otak. Semakin sering dan teratur rangsangan yang diterima, maka semakin kuat maka hubungan antar sel-sel otak tersebut. Semakin kompleks dan kuat hubungan antar sel-sel otak, maka semakin tinggi dan bervariasi kecerdasan anak di kemudian hari, bila dikembangkan terus menerus, sehingga anak akan mempunyai banyak variasi kecerdasan (multiple inteligensia).

Bila anak mempunyai potensi bawaan berbagai kecerdasan dan dirangsang terus menerus sejak kecil dengan cara yang menyenangkan dan jenis yang bervariasi maka anak kita akan mempunyai kecerdasan yang multipel.

Dalam satu paket BINTANG UNTUK BUAH HATI semua perlengkapan untuk mestimulasi anak usia dini sejak umur 0 sd 3 tahun sudah tersedia disana. Paket ini membantu orangtua baru untuk memaksimalkan potensi yang ada dalam setiap anak. Karena pada dasarnya setiap anak adalah hebat dan cerdas namun jika tidak distimulasi optimal maka akan hilanglah potensi kecerdasannya itu. Dilengkapi pula dengan sebuah Diary yang akan membantu orangtua memantau perkembangan anak dari bulan ke bulan sehingga satu saat bisa menjadi kenang kenangan bagi anak jika sudah dewasa nanti. Kapan dia tengkurap, kapan dia berbicara, kapan dia menyebut mamah dan papah dan kapan dia mulai bisa berjalan. Semuanya ada dalam diary yang diberikan dalam satu paket buku ini.

Satu set BINTANG UNTUK BUAH HATI dikemas dalam sebuah tas yang mudah dibawa kemanapun sehingga bisa menjadi teman untuk anak kapan pun dan dimanapun mereka dibawa serta.




Jadikan paket BINTANG UNTUK BUAH HATI sebagai sarana stimulasi anak sejak usia dini karena seluruh paket ini berfungsi untuk melejitkan potensi kecerdasan visual, auditori, verbal dan juga kinestetik anak serta menanamkan rasa cinta membaca sejak usia dini. Buku ini juga dilengkapi dengan belajar doa sehari hari untuk anak muslim yang menunjang kepada kecerdasan spiritual anak.


Harga cash : Rp. 1.994.000,- disc 20% menjadi Rp. 1.555.200,- 
Arisan :Rp 160.000/bulan selama 10 bulan


Educational Book Consultant
Fb : Baiq Amalia
Whatsapp : 081804216119
Bbm : 7455D091

Tidak ada komentar:

Posting Komentar