Jumat, 30 Oktober 2015

STIMULASI KECERDASAN MULTIPLE ANAK DENGAN RESSA

Learning SkillsWith Ressa Robopen


Siapa sih RESSA? RESSA itu sebuah paket buku untuk stimulasi kecerdasan anak usia 3 sd 10 tahun. Jika anak bermain bersama RESSA maka anak tanpa sadar distimulasi semua potensi kecerdasannya sambil bermain. Asyik kan?
Sahabat Ressa sudah ada dimana-mana loh dari Sabang sampai Merauke bahkan sampai ke luar negeri. Mengapa Ressa bisa menjadi teman yang sangat istimewa buat anak? Sebab permainan yang ada di Ressa itu sangat menyenangkan, tidak membosankan dan menantang anak untuk terus membuka halaman demi halaman permainan yang ada di bukunya.
Karena itu ayah dan bunda wajib tahu 10 keistimewaan RESSA sehingga harus menjadi hadiah terindah buat ananda :

1. Ressa ini adalah media permainan pelipatganda kecerdasan dengan mengeksplorasi berbagai topik seperti konsep matematika, ilmu pengetahuan, abjad, dan berbagai aktifitas anak setiap hari.
2. Setiap permainannya dirancang untuk membangkitkan minat belajar anak Anda. Buku ini memberikan target belajar efisien dengan cara yang menyenangkan dan format yang menarik bagi anak anak.
3. Disusun dalam 150 permainan yang berbeda sehingga anak anak akan merasa penasaran dengan setiap halamannya. Dimainkan dengan sebuah kotak interaktif berisi 12 keping nomor dan satu papan yang bertujuan menstimulasi keterampilan motorik kasar anak
4. Dengan bermain Ressa maka anak anak belajar untuk memahami konsep matematika, ilmu pengetahuan, abjad, lingkungan, cuaca dan tema lainnya dengan sambil bermain.
5. Ressa juga memberikan target belajar efisien dengan cara yang menyenangkan menarik bagi anak Anda
6. Ressa membuat anak mengembangkan kemampuan logika berpikir, membangun konsep spasial,kemampuan komunikasi, kemampuan daya kreatif dan imajinatif anak.
7. Disajikan dalam 10 judul buku : Binatang Sahabat Kita, Kenali Huruf Kecil, Matematika itu mengasyikkan, Ayo Belajar Huruf Besar, Ayo Belajar Berhitung, Cuaca Hari ini, Jam Berapa Ini, Buku Harianku, Warnai Bentuk Kesukaanmu dan Lingkungan Hijau.
8. Bisa di baca dengan robo pen (ada yang satu paket dengan robo pen, ada yang tanpa Robo pen). Jika menggunakan robo pen bisa belajar 3 bahasa yaitu Inggris, Indonesia dan Mandarin. Namun jika tanpa Robo pen hanya belajar dua Bahasa saja yaitu Indonesia dan Inggris.
9. Robo pen juga membuat anak tereksplorasi kecerdasan musikalnya. Karena ada MP3 yang berisi lagu anak-anak dan perekam suara untuk merekam nyanyian anak-anak.
10. Robo pennya bisa difungsikan sebagai pengganti papan jika papannya tidak dimainkan.
Jadi tunggu apa lagi?? Ayoo segera pesan sekarang juga karena Ressa dengan Robo pen lagi diskon nih... 

Harga : 
Rp. 2.100.000,- disc 25% menjadi Rp. 1.680.000,- (27 okt - 5 nov 2015)
Order : 081804216119 (sms/wa)


Educational Book Consultant
Nama : Baiq Amalia
Reseller ID : GMY-1409-00692
Facebook : fb.com/bqamalia
Instagram : bqamalia
Pembelian produk melalui kami mendapatkan subsidi ongkos kirim



Tidak ada komentar:

Posting Komentar