Sabtu, 27 Juni 2015

Promo 26 Juni - 3 Juli 2015





Dalam buku Learning Skills With Ressa, anak akan diajarkan melalui permainan Match Frames games asosiasi sebagai cara untuk mengasah kemampuan logika si Kecil. Aktivitas bermain bersama Match Frame Ressa sendiri yang berbentuk papan dengan 12 angka di dalamnya adalah sebuah alat bantu untuk mengasah kecerdasan visual spatial Anak. Dimana, anak diajak untuk bermain mengelompokkan berbagai gambar berdasarkan kategori dan ciri khas masing-masing.

Jika kemapuan visual spatial anak dilatih secara teratur, maka Ia pun akan terlatih untuk tekun, teliti, sekaligus kreatif. Dengan begitu, saat masuk sekolah, anak pun akan lebih siap untuk belajar secara akademis, seperti; membaca, menulis dan berpikir logika.

Buku Learning Skills WIth Ressa ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan anak untuk menyelesaikan persoalan
sederhana, dan menunjukkan kesamaan pada sebuah kelompok. Anak usia 3-10 tahun sudah mempu memilih benda yang lebih kompleks (jumlah yang lebih banyak, klasifikasi benda). Dengan berlatih secara teratur maka permainan mengelompokkan ini akan membantu kemampuan si Kecil untuk memecahkan masalah dan mengenali kesamaan akan benda-benda di sekitarnya.

Ada 10 buku yang bisa di eksplorasi dalam games ini dengan judul :
1. Ayo Belajar Huruf Besar!
2. Ayo Belajar Berhitung!
3. Binatang Sahabat Kita
4. Kenali Huruf Kecil!
5. Matematika itu Mengasyikkan!
6. Warnai Bentuk Kesukaanmu!
7. Buku Harianku
8. Cuaca Hari Ini
9. Jam Berapa Ini ?
10. Lingkungan Hijau

Jadi segera ajak anak- anak kita bermain sambil belajar bersama Learning Skills With Ressa... anak bermain, otaknya mendapat nutrisi dan rangsangan serta hasilnya anak akan menjadi lebih optimal dalam kemampuan logika berpikir, fokus dan konsentrasi. Mau kan punya anak hebat seperti itu???

Ayooo manfaatkan promonya dan miliki sekarang jugaaa...!!!

Harga : Rp 882.500 diskon 30% jadi Rp 617.750
Berlaku sampai tanggal 3 Juli 2015


Pemesanan :

BAIQ AMALIA
Reseller ID : GMY-1409-00692
Fb : Baiq Amalia
Phone/SMS/Whatsapp : 081804216119
 Bbm : 56EDDFF5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar