Minggu, 12 April 2015

Paket Buku Cerdas Emosi Spiritual Anak (CES)

Paket CES

Ali bin Abi Thalib mengatakan dalam sebuah ungkapannya yang masyhur : “Ajaklah anak bermain pada tujuh tahun pertama, disiplinkanlah anak pada tujuh tahun kedua dan bersahabatlah pada anak usia tujuh tahun ketiga.”

Penelitian yang dilakukan Daniel Goleman, Ph.D., mendukung pendapat diatas, dan menyatakan bahwa kesuksesan seseorang 80% bukan ditentukan oleh IQ tapi justru ditentukan oleh kecerdasan emosinya.


Bantal boneka kelinci

Cerdas emosi mendukung manusia untuk sukses. Namun ternyata kesuksesan tidak selalu berjalan seiring dengan kebahagiaan hidup seseorang. Sejarah mencatat banyak orang yang dinilai sukses, namun hidupnya berakhir tragis dengan bunuh diri, overdosis dan tindakan-tindakan yang mencerminkan kegelisahan seseorang.

Untuk meningkatkan dan memelihara kecerdasan emosi dan piritual sepanjang hidupnya, anak-anak memerlukan bekal Al-Qur’an dan hadist.. Program belajar Bahasa arab untuk CES menjawab kebutuhan tersebut. Program ini disusun dengan metode SAHLA (Synergism of Analyc and Holisc Learning Aproaches). Metode ini efektif, baik untuk anak dengan gaya berfikir analisis maupun anak dengan gaya berfikir holistik.


28 buku bahasa arab

Terdiri dari 28 buah buku yang disusun tematik dan alfabetik, lengkap dengan halaman latihan. Program ini juga dilengkapi dengan sebuah buku panduan untuk orangtua dan guru.
28 tema buku ini sesuai dengan kurikulum untuk anak usia dini dan juga sekolah Dasar. Contohnya Tema Diri sendiri, Tubuhku, Keluargaku, Rumahku, Masjid, Sekolah, makanan, dll.



10 buku boardbook

Selain itu dalam satu paket program ini anak akan diajak untuk mengenali nama nama emosi dan mengatasi bagaimana meghadapi kondisi kondisi jika mereka berada dalam situasi itu. Ada 10 buku cerita menarik yang mengajak anak untuk terlibat dalam dongeng tersebut dengan judul sebagai berikut :
Judul Boardbook :
1. Menghadapi kemalasan
2. Mengenal Malu yang Memuliakan
3. Menghadapi Kemarahan
4. Belajar Memaafkan
5. Menghadapi Kesedihan
6. Menghadapi Kesombongan
7. Menghadapi Ketakutan
8. Menghadapi Masalah
9. Semangat Menyelesaikan Tanggung Jawab
10. Mengenal Karakter


Puzzle

Masih ditambah dengan 5 Puzzle menata emosi , 1 permainan memancing emosi dan 1 bantal menenangkan emosi plus 1 e book mengajarkan bahasa Arab dengan metode Sahla.
Jadi buku ini memang sangat direkomendasikan untuk menjadi bagian dari keluarga anda. Miliki sekarang juga!!


Harga Rp 3.412.000 belum diskon

Pemesanan :
BAIQ AMALIA
Reseller ID : GMY-1409-00692
Fb : Baiq Amalia
Whatsapp : 081804216119
Bbm : 7455D091

Tidak ada komentar:

Posting Komentar